New Release

Friend

Statistik

Info Blog

Ping your blog, website, or RSS feed for Free Online Users Check Google Page Rank Free Automatic Google Backlinks - SEO The Mass Auto DDL Submitter url submit PING

Other

Saturday, September 14, 2013

The Croods (2013) BluRay 720p

Info: http://www.imdb.com/title/tt0481499/
Release Date: 22 March 2013 (USA)
Genre: Animation | Adventure | Comedy
Stars : Nicolas Cage, Emma Stone, Ryan Reynolds
Quality: BluRay 720p
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p BluRay x264-SPARKS
Size: 700MB
Subtitle: Indonesia, English

Synopsis:
After their cave is destroyed, a caveman family must trek through an unfamiliar fantastical world with the help of an inventive boy.



Trailer


 
 Screen Shoot


 DownLoad Link:

Akafile: Full Speed
http://akafile.com/58ajclk36iwz
http://akafile.com/0pl17fp6xfd3
http://akafile.com/yere3bs9z9ul
http://akafile.com/k4zjz5wlxsmp

Mightyupload: Full Speed
http://mightyupload.com/rewfqq2hqpeg/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.001.html
http://mightyupload.com/95d3wedk9x5r/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.002.html
http://mightyupload.com/2317ikrfr0hy/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.003.html
http://mightyupload.com/yz74iufacphc/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.004.html

Nirafile: Full Speed
http://www.nirafile.com/khrh8jmhly9y.htm
http://www.nirafile.com/bv7x0l2hc53a.htm
http://www.nirafile.com/g2d2wpuvpv5m.htm
http://www.nirafile.com/030k964yx01w.htm

UpAfile: Full Speed
http://upafile.com/6b94e98fvihe
http://upafile.com/in0bkx7ijz3d
http://upafile.com/ywlvqkc589bt
http://upafile.com/vjc8hc5ytis8

Putlocker: Full Speed
http://www.putlocker.com/file/20447163CC5DC5F1
http://www.putlocker.com/file/C4483B3C05E4B3CD
http://www.putlocker.com/file/27F7AEDD620AC966
http://www.putlocker.com/file/D83C97E053215E8D

UpToBox: Full Speed
http://uptobox.com/fwthfip0y5vn
http://uptobox.com/ac9d751itqma
http://uptobox.com/swnzl6oojh4j
http://uptobox.com/zl5rb3eaulwi

PFU:Full Speed
http://project-free-upload.com/04incbyuz116
http://project-free-upload.com/mmfirfag627x
http://project-free-upload.com/cekue6lfj0jp
http://project-free-upload.com/y3rplt8ugkq6

Uploadscenter:Full Speed
http://www.uploadscenter.com/n9yksjzruozn
http://www.uploadscenter.com/ou8b4de1resg
http://www.uploadscenter.com/4auc5ss3z7mc
http://www.uploadscenter.com/k333irtuadsu

Netload:
http://netload.in/dateiELCTr080QX/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.001.htm
http://netload.in/dateiko2RDCD1Vi/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.002.htm
http://netload.in/dateiLMm2voOZD5/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.003.htm
http://netload.in/dateixx5OGEWPKH/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.004.htm

Turbobit:
http://turbobit.net/2l0z2q7gk8eu/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.001.html
http://turbobit.net/h0rc1hgz789t/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.002.html
http://turbobit.net/gp6o7h36bdn8/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.003.html
http://turbobit.net/87ffekxx6fl3/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.004.html

Uploaded:
http://ul.to/ph7yaiqo/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.001
http://ul.to/tcqh7pzh/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.002
http://ul.to/vzwveioh/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.003
http://ul.to/ti5p9cwv/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.004

Single Link:
FileClod : http://filecloud.io/w9rs0x71/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv
Filehostpro : http://filehostpro.com/082df7cc91433a3c/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv
Ezzyfile : Uploading…
Netload : http://netload.in/datei03AnYgRkYb/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.htm
Tubobit : http://turbobit.net/wmly0lmcmoyb/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv.html
Uploaded : http://ul.to/9wv7jxv4/thecroodsbd72.Ganool.com.mkv

Courtesy: ganool.com
Continue Reading »

Friday, September 6, 2013

Paket Hemat PESEdit.com 2013 Dari Patch 5.1 ke Patch 6.0

 
Memang Super Sekali kinerja dari Team PESEDIT, belum lama rilis Patch 5.1 kini udah rilis lagi Patch 6.0. Yang kemaren aja belum selesai di otak-atik. Bagi sobat yang ingin mendonlot Full Version dari PESEdit 2013 Patch 6.0 cari aja dah buanyak banget yang udah share. Untuk kesempatan ini aNto-Go hanya menshare pakey hemat nya aja, soalnya sayang yang kemaren, capek donlotnya... he... he... he...

Langsung aja ya donlot link di bawah ini.



Paket Hemat PESEdit.com 2013 Patch 5.1 ke Patch 6.0

Mediafire - Size: 53MB
Continue Reading »

Thursday, June 27, 2013

10 Alasan Mengapa Nokia 3310 Lebih Baik Dibanding Samsung Galaxy S4






Samsung Galaxy S4 bisa dikatakan rajanya smartphone di era sekarang. Fitur canggih, revolusioner, dan didukung OS mutakhir dari Android. Namun, ada beberapa alasan mengapa ponsel jadul Nokia 3310 lebih baik dari Samsung Galaxy S4. Dan ini 10 alasan diantaranya.

10. Minim resiko pencurian

Jika ditaksir harga Nokia 3310 mungkin dibawah 200 ribuan. Sedangkan Samsung Galaxy S4 masih sangat mahal diatas 7 jutaan. Jika pencuri melihat dua ponsel ini tergeletak di meja, ponsel mana yang akan dicuri?

9. Praktis di nomor darurat

Samsung Galaxy S4 membutuhkan beberapa langkah untuk lakukan panggilan darurat. Buka kunci layar, buka aplikasi menelepon, buka tombol layar telepon, pencet nomor, kemudian baru lakukan panggilan darurat. Ini berbeda dengan Nokia 3310 yang tinggal pencet 112 atau 911 meski dalam kondisi telepon terkunci.

8. Game pre-load

Nokia 3310 miliki empat game bawaaan; Pairs II, Space Impact, Bantumi, dan Snake II. Sedangkan Samsung Galaxy S4 tidak satu pun miliki game pre-load.

7. Ringtone komposer

Bagi pengguna ponsel jadul ini pasti sangat akrab dengan fitur merangkai ringtone. Fitur ini jadi menu andalan di Nokia 3310. Di Samsung Galaxy S4, tak miliki fitur itu.

6. Ringtone

Speaker Samsung Galaxy S4 memang cukup keras dengan hadirkan dentuman menggelegar. Namun, ringtone Nokia 3310 miliki gelombang suara square yang bisa terdengar hingga jarak jauh.

5. Layar

Samsung Galaxy S4 dibanamkan layar AMOLED canggih yang menakjubkan. Namun ketika terkena sinar matahari langsung, layar ini sukar terbaca. Ini berbeda dengan layar monochrome yang disematkan di Nokia 3310.

4. Harga

Harga keduanya jelas berbeda jauh. Diawal disebut jika Samsung Galaxy S4 masih diangka 7 jutaan keatas tanpa kontrak operator. Nokia 3310 mungkin bisa diperoleh produk second-nya di eBay misalnya hanya 200 ribuan saja.

3. Baterai

Kedua ponsel miliki ketahanan baterai yang berbeda. Samsung Galaxy S4, dengan segala fiturnya yang menguras konsumsi batarai, mungkin harus diisi sekian kali dalam satu hari. Nokia 3310 bisa bertahan beberapa hari meski diisi hanya satu kali.

2. Ketahanan

Nokia 3310 terkenal bandel. Dibanting, jatuh dari ketinggian tertentu masih aman-aman saja. Ini berbeda dengan Samsung Galaxy S4. Ini berbeda dengan Samsung Galaxy S4 yang begitu rentan. Jika terjatuh, bisa alami kerusakan serius. Parahnya, layar bisa tergores atau retak.

1. Perbaikan

Faktor ini mutlak keunggulan Nokia 3310. Selian mudah, ongkosnya pun murah. Memang Samsung Galaxy S4 miliki komponen jelimet dan butuh ketrampilan khusus untuk memerbaikinya. Tarif service-nya pun cukup mahal.

Sumber: http://sidomi.com/196828/10-alasan-mengapa-nokia-3310-lebih-baik-dibanding-samsung-galaxy-s4/
Continue Reading »

Saturday, June 15, 2013

Theme FC Inter Milan Windows 7 And 8 2013


Title                                           2013 Inter Milan Fc Theme For Window 7 And 8
Picture theme                            11 Images
Modification desktop icon        Yes
Modification sound theme        Yes
Color line tool bar                     Automaic Color
Size Theme                               10.2 MB
Theme Suport                           Windows 7 Home Premium, Professional, Enterprise,
                                                  Ultimate edition, Windows RT And Windows 8 All Edition.
                                                  Desktop theme





Untuk dapat mendownload theme ini sobat dapat mengklik link download dibawah ini:

Download Inter Milan Theme

Download Desktop Icon Image

Continue Reading »

Thursday, May 30, 2013

Cara Mengatasi Virus Shortcut Beautiful Girl annie.sys


aNto-Go - Beberapa hari yang lalu kompie kesayangan ane terkena virus yang sedang naik daun yaitu Virus annie.sys. Virus ini menghidden file-file word.doc menjadi word.jse. Mematikan fungsi dari tools Windows seperti TaskManager, Registry, Computer Management, Tools Option dan lainnya. Dan yang paling menjengkelkan virus ini mem-copy diri menjadi sebuah shotcut beautiful_girl_part 1 sampai part 5 serta membuat file dokument menjadi file ber-ekstensi *.jse dengan ukuran file berkisar 9KB.

About Virus:
Nama : annie.ani
Ukuran : 9,201 bytes
Info : Java Script Encoded File

Companion atau File yang dibuat
Serviks-JS dalam aksinya membuat file sebagai berikut:
 1. Autorun.inf

berada pada root drive dan C:\Documents and Settings\%username%\Local Settings\Application Data\Microsoft\CD Burning.

ketika drive dibuka, maka file autorun.inf akan menjalankan file annie.ani, berikut listing file autorun.inf tersebut.

[autorun]
shellexecute=wscript.exe //e:jscript.encode annie.ani /a
shell\open\command=wscript.exe //e:jscript.encode annie.ani /a
shell\explore\command=wscript.exe //e:jscript.encode annie.ani /a

2.  Beautiful_girl_part_1  s/d part_5

ketika user menjalankan file shortcut tersebut yang sepintas terlihat seperti file Video maka akan menjalankan file windows media player atau wmplayer dan  annie.ani

C:\WINDOWS\system32\wscript.exe //e:jscript.encode annie.ani /q:5

3. Annie.sys

berada pada direktori C:\WINDOWS\system32\drivers, file ini akan aktif ketika komputer di restart dengan membuat startup pada registry sebagai berikut :

HKEY_LOCAL_MACHINE\software\microsoft\Windows NT\CurrentVersion\Winlogon value=Userinit=C:\WINDOWS\system32\userinit.exe,wscript.exe //e:jscript.encode C:\WINDOWS\system32\drivers\annie.sys /e

4. Annie.ani

berada pada root drive dan C:\Documents and Settings\%username%\Local Settings\Application Data\Microsoft\CD Burning. File annie.ani selain di aktifkan oleh file autorun.inf dan shortcut, juga aktif ketika user membuka drive dengan memanfaatkan registry.

Dan setelah bertapa dengan eyang gugle selama beberapa malam akhirnya dapat wangsit juga dan hasilnya habis semua virus tersebut. Sebuah antivirus local yaitu PC Media AntiVirus (PCMAV)
dan sobat bisa di unduh pada link berikut:



Catatan:
Jika anda telah menggunakan AV Smadav sebaiknya di matikan dahulu karena terdetek virus.
Yang saya berikan ini bukan Virus dan saya jamin 100% bukan VIRUS karena saya telah menggunakannya sendiri.

Courtesy: http://virusindonesia.com/2013/05/15/pcmav-express-for-serviks-js/
Continue Reading »

Thursday, May 23, 2013

YouTube Downloader Pro 4.0 Full Patch


 
YouTube Downloader Pro 4.0 Full Patch - Siapa yang tak kenal youtube di dunia jagat raya ini telah banyak orang yang terkenal karena ungguhan videonya di situs youtube ini. YouTube Downloader Pro 4.0 Full Patch merupakan salah satu downloader terbaik yang sudah terkenal di kalangan pecinta youtube karena penggunaannya yang sangat mudah hanya tinggal men-copy-paste link video yang mau di download.

YouTube Downloader Pro 4.0 Full Patch ini dapat mendownload video dari berbagai situs video lainnya seperti YouTube, Google Video, Yahoo Video dan banyak lagi dan dapat langsung anda convert ke berbagai format video yang sobat inginkan.
General Points dari YouTube Downloader 4.0 Full + Patch:
  1. Download video dari situs YouTube, FaceBook, Google Video, MySpaceTV dan lainnya.
  2. Dapat langsung mengakses video Youtube untuk 18+.
  3. Convert video untuk Ipod, zhonreturn, Iphone, PSP, Cell Phone, Windows Media, XVid and MP3.
  4. Menyediakan fitur untuk memotong dan memilih kualitas output video dikonversi.
  5. Memungkinkan Anda dengan mudah mendownload Youtube video HD (480p) (720p) (1080p) atau dengan situs lainnya.
  6. Sangat mudah digunakan.
  7. Operating Systems: Windows 2000, XP, Vista, Windows 7, Windows 8.

 DOWNLOAD

PATCH

Password: anto-go.blogspot.com
Continue Reading »

Monday, May 13, 2013

Smadav 9.3.1 Pro + Serial

aNto Go - Smadav 9.3.1 Pro + Serial. Awal mulanya saya tidak terlalu suka sama antivirus ini karena banyak file-file yang bukan virus tapi ke detect sebagai virus. Dan kemaren karena komputer saya terkena virus shortcut jadi mau gak mau saya pake ini dan hasilnya MANTAP.

Dan kali ini saya memposting Smadav 9.3.1 Full Version + Serial dan cara penanggulangan bila terkena Blacklist.

Download Smadav 9.3 Pro Full Version + Serial Number


Dan sebagai pengingat juga aNto-Go meng-share Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.3 Pro sebagai berikut:

Cara Menghilangkan Blacklist Smadav 9.3 Pro

  1. Nonaktifkan Smadav sobat, termasuk icon smadav yang terdapat pada system tray icon (pojok kanan bawah) kemudian klik Exit.
  2. Klik Tombol Start Windows + R, caranya Klik Start (pojok kiri bawah) >> Run , tekan Enter.
  3. Pada kolom Run, Ketik regedit (untuk membuka registry editor), kemudian tekan Enter.
  4. Selanjutnya buka HKEY_CURRENT_USER >> Software >> Microsoft >> Notepad
  5. Cari Tulisan "lfPitchΔndFamily" tanpa tanda petik, pada tab kanan, hapus semua yang mengandung tulisan "lfPitchΔndFamily" misal "lfPitchΔndFamily2", "lfPitchΔndFamily3" dan seterusnya.
  6. Langkah terakhir, silahkan sobat kembali ke system C, buka "C:\Program Files\Smadav" klik 2x kali pada file "SMΔRTP.exe" untuk menjalankan Smadav.
  7. Sekarang Smadav sobat akan kembali menjadi free / Tanda Hitam (bajakan) telah menghilang.
  8. Masukkan Serial Number agar Smadav sobat bisa menjadi versi Pro kembali.
Note:
Tested Work: OS Windows 7 & XP
Continue Reading »

Friday, May 10, 2013

Kata-kata Motivasi Namun Romantis

Kata Romantis mengungkapkan kata-kata romantis kepada pacar tersayang bukanlah hal yang mudah bagi semua orang, mungkin bagi yang tipe orang yang romantis mudah untuk melakukanya. seperti halnya mengungkapkan kata-kata kangen buat pacar, buat kamu yang susah membuat suasana menjadi romantis mungkin bisa menggunakan cara ini, menggunakan kata-kata romantis melalui status fb atau di twitter kamu.

Kata-Kata Romantis
yang bisa membuat pacar tersayang kamu menjadi lebih sayang lagi sama kamu, membuat suasana romantis bersama sang pacar memang memerlukan latihan tersendiri jika kamu belum terbiasa. latihan dulu aja deh dari kata-kata romantis berikut ini, kamu bisa mencontoh kata-kata romantis berikut ini:

Kata Kata Romantis

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yang mendalam, agar sadar betapa berharganya sebuah kebersamaan.

Pernah ada suatu masa ketika aku tertawa bersamamu, dalam peluk hangatmu, bersama kita membunuh malam.

Tuhan … jika boleh aku meminta, kuingin dialah sang belahan jiwaku kelak, penyempurna agama dan ibadahku, saling melengkapi apa yang belum lengkap saat ini.

Terima kasih untuk kebahagian kecil yang selalu engkau hadirkan setiap harinya dalam hidupku.

Aku mencintaimu sejak pertama kali mengenalmu, kemarin, hari ini, esok dan entah sampai kapan.

Memelukmu, membelaimu dan memberikan kehangatan padamu, itu yang akan aku lakukan ketika bertemu denganmu malaikat kecilku.

Setiap detik dari kehadiran mu adalah keajaiban bagi hidupku.

Dalam mimpi pun kamu masih menjadi penyemangat hidupku.

Merenungi kejadian yang terjadi pada malam itu, benar-benar malam terindah yang pernah kulalui bersamamu.

Kadang selalu buat aku marah, kadang selalu buat aku kesal, dan kadang selalu buat aku menangis, namun anehnya aku tidak pernah bisa membencimu karena kamu juga yang selalu membuat aku tertawa bahagia

Jika dia adalah belahan jiwamu, maka dia akan memperlakukanmu dengan hormat dan tidak akan menelantarkanmu untuk mengemis perhatian

Menikmati dinginnya malam sambil memandangi potret sosok yang selalu kurindukan.

Semua hal yang ada pada dirimu membuat ku benar-benar tak berdaya dibuatnya, kamu istimewa karena kamu sempurna.

Aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta, dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku.

Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu.

Saat bertemu, aku tak peduli. Saat kau pergi, aku selalu menantimu. Apakah ini namanya cinta?

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati sebagai tanda ketulusan cinta.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Sesuatu yang terbesar dalam hidup ialah mengampuni orang yang menyakiti kita dan tetap mengasihinya.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Apakah arti cinta jika tidak saling mengerti satu sama lain. Jika keegoisan yang muncul, itu bukanlah cinta.

Kata Kata Romantis

Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Saat aku melihat kamu tersenyum, hatiku berlomba seperti di pacuan mobil, yang lari dengan kecepatan dahsyat.

Hatiku meleleh setiap kali kamu memandangku seperti itu.

Tiap kali aku melihatmu, waktu seperti berhenti, dan aku menjadi seperti orang koma, terpaku dengan hati yang berdetak gak karuan.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Sejak pertama melihat kamu, aku percaya kalau bidadari itu ada.
Kayaknya aku harus telpon ke surga deh. Soalnya aku rasa mereka kehilangan satu malaikatnya nih.

Aku udah pernah lihat malaikat di surga. Aku udah lihat hal-hal yang orang-orang cuma bisa bayangkan. Tapi aku belum pernah lihat ada makhluk lebih manis dari kamu.

Katanya bidadari itu sebenernya gak ada. Tapi kenapa kamu ada di sini??
Saat aku bertemu denganmu, para malaikatku membisikkan SEMPURNA!!

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis…kamu manis banget, sih!!

Es krim ku kok manis banget ya?? Pasti karena makannya sambil melihat kamu.
Kamu pasti sering dikerubungi semut ya, soalnya kamu manis sih.

Kamu tau gak definisi cantik? Cantik, ya kamu itu!

Hari ini mood saya jelek banget, biasanya saya bakal semangat lagi kalau lihat cewek cantik senyum. Kamu mau, kan senyum buat saya?

Mata kamu gak hanya indah, tapi matamu juga gerbang menuju surga yang ingin kumasuki..

Kalau ada yang bilang wanita-wanita di surga lebih cantik daripada wanita di bumi, mereka kayaknya belum lihat kamu di sini.

Waktu menciptakanmu makhluk indah sepertimu, kayaknya Tuhan menghabiskan banyak waktu lembur deh.

Aku heran kenapa para kumbang dan kupu-kupu di taman ngelewatin yang sangat indah
sepertimu.

Kamu sangat cantik, sampai kereta api pun bisa keluar dari rel nya kalau ngeliat kamu.

Kamu makin cantik dan terus bertambah cantik, tiap kali aku memandangmu.

Aku cinta kamu, karena telah mendengarkan segala pikiranku, mengerti segala mimpiku, dan mengisi hidupku dengan rasa suka cita.

Tiap kali mengagumi kecantikanmu, seluruh bagian tubuhku seperti kesemutan, gak bisa ngapangapain.

Senyum kamu manis banget deh, hatiku sampai lumer ngelihatnya.

Ayah kamu ahli perbintangan ya? Sebab aku lihat banyak bintang di matamu.

Kerlip di matamu, kayaknya bisa bikin bintang-bintang iri deh.

Hari sudah beranjak semakin siang, namum bayangan tentang mimpi semalam masih kuat dalam ingatan.
Berdamailah dengan diri sendiri agar gundah itu segera pergi.

Aku memanglah bukan wanita yang sebijaksana Khadijah, sepandai Aisyah, setangguh Fatimah dan seikhlas Sumayyah. Namun aku hanyalah wanita akhir zaman yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagimu calon imamku kelak.

Kamu seorang interior desainer ya??Abiz, pas kamu masuk, ruangan ini jadi kelihatan lebih indah sih..

Kamu mau sakit nggak? Tapi kalau kenalan ma aku, mau kan??

Kayaknya saya pernah Mlht kamu deh….Tp dmn yah? Oh iya, dalam mimpiku semalem.
Ayah kamu pasti teroris. Soalnya kamu lah bom hatiku!!

Kamu yakin kita gak pernah ketemu?? Aku yakin di kehidupan sebelumnya kita ini pacaranlooohhh..

Hai, kamu senang minum kopi ya?Soalnya aku nggak bisa tidur ngeliatin kamu(namanya juga rayuan, yang minum siapa, yang begadang siapa….)

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu punya peta gak sih?? Soalnya aku terus tersesat di matamu nih.

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata.
Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin.

Kalo kamu jadi coca-cola. Kayaknya aku bakal kehausan terus deh..

Tau gak, kayaknya badan kamu terbuat dari 90% air, ya??
Soalnya kamu bikin aku kehausan nih!!

Kalo aku jadi kanibal Sumanto, aku pasti menghabisi kamu deh.
Habis kamu menggoda banget sih.

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??

semoga artikel mengenai kata-kata romantis diatas bisa bermanfaat buat kamu.

Courtesy: http://www.elangajib.com/2013/04/kata-kata-motivasi-romantis.html
Continue Reading »

Tuesday, April 30, 2013

Download Snapseed 1.2 + Keygen

Snapseed merupakan aplikasi edit foto buatan NIK Software yang cukup popular saat ini.

Tampilan utama dari Snapseed ini terbilang sederhana, gambar yang diolah dan di bawahnya terdapat baris berisi fitur untuk mengulik. Beberapa fitur seperti Tune Image, Selective Adjust, Straighten, Details, Center Focus, Tilt Shift, Frame.

Ada pula filter yang bisa digunakan untuk mengubah gambar secara instan dengan kategori Black and White, Vintage, Drama, maupun Grunge.


Key Features:

  • Tune Image - Quickly correct photos shot in difficult lighting situations, create depth and vibrancy with Ambience, or adjust White Balance, Saturation, Contrast and more.
  • Auto Correct - Automatically analyzes your photo and adjusts color and exposure, or you can use the sliders to add or reduce the enhancements.
  • Control Points - Make precise selections and enhancements in seconds with Nik Software’s revolutionary U Point technology.
  • Tilt-Shift - Creates a narrow in-focus area designed to simulate depth of field, common in a Miniature Scene look.
  • Details - Enhances details with traditional sharpening as well as Nik Software’s unique Structure control found in the professional Nik Software product line.
  • Crop & Straighten - Rotate or straighten with simple slider controls and select from a variety of standard aspect ratios while cropping.


Jadi bagi sobat yang senang dalam editing foto dan gak mau yang terlalu ribet dengan banyaknya tool-tool yang di pakai, sobat bisa coba aplikasi ini untuk hasil gak mengecewakan dah....


Continue Reading »

Monday, April 22, 2013

Acer Aspire One AO722 Driver dan Netbook spesifikasi

Driver ini selain untuk Aspire One AO722 tapi juga dapat digunakan untuk semua series Aspire One AO722 dibawah ini :
AO722-0022 / AO722-3069 / AO722-0417 / AO722-0427/ AO722-0472 / AO722-0473 / AO722-0474 / AO722-0652/ AO722-0667 / AO722-0825 / AO722-0828 / AO722-0879/ AI722-BZ699






Netbook spesifikasi Acer Aspire AO722:

  • Prosesor - AMD™ Dual-Core Processor C-50 (1MB x 2 L2 cache, 1.0GHz) // AMD Dual-Core C-60 Accelerated Processor 1.0GHz with TurboCORE technology up to 1.33GHz
  • Memory -2GB-4GB DDR3 SDRAM//1066 SDRAM//Single Channel Memory
  • Display -11.6" HD Widescreen CineCrystal™ LCD display (1366 x 768)
  • Graphics -ATI Radeon™ HD 6290 - AMD™ A50M Fusion™ controller hub
  • Storage - 320GB // 500GB
  • Card Reader - 4 in1 card reader ( SD/ MS/ MS Pro/ MMC)
  • Kamera - Built-in web camera
  • Wireless - Terintegrasi 802.11 b/g/n
  • LAN - 10/100/1000 Base T
  • Audio - Built-in Speakers And Microphone, HDMI
Berikut  Driver List Driver Acer Aspire One AO722 Windows 7 32bit / x8:


Nama Driver Kategori DriverLink Download
Conexant Audio DriverAudioDownload
Atheros Wireless LAN DriverWifiDownload
Realtek Wireless LAN DriverWifiDownload
ATI Radeon HD6290 DriverVGADownload
Synaptics TouchPad Driver TouchpadDownload
Realtek Card Reader DriverMMCDownload
Atheros LAN DriverLANDownload
Bluetooth Broadcom DriverUtilitiesDownload
Bluetooth Atheros DriverUtilitiesDownload
Webcam UtilitiesDownload
ePower Management applicationUtilitiesDownload
Launch Management ApplicationUtilitiesDownload
BiosBiosDownload
Continue Reading »

Saturday, April 6, 2013

Download PESEdit.com 2013 Patch 3.4


PESEdit.com 2013 Patch 3.4 - Terakhir kali aNto-go memposting Patch PES 2013 adalah PESEdit 2013 Patch 3.0 dan sekarang sudah PESEdit 2013 Patch 3.4. Wow salut untuk kinerja dari team pembuat PESEdit.

Dalam beritanya pada Patch 3.4 ini ada tambahan 10 team baru pada Divisi 2 Inggris, Prancis dan Italia. Dan penambahan itu ada pada Divisi Npower Championship menjadi 22 Team, pada Serie Bwin menjadi 22 Team dan 16 Team untuk Ligue 2 (tambahan 6 team dari patch sebelumnya).



Dan untuk lebih jelasnya baca sendiri keterangan dalam bahasa inggrisnya ya...

PESEdit.com 2013 Patch 3.4 will improve the 2nd division's gameplay by adding 10 all-new 2nd division sides to the patch, including up to add squads, lineups, kits and player faces as well as correct boots for most players. This will increase team numbers to 22 for Npower Championship (22 is max number, can't have 24 as IRL), 22 for Serie bwin (full), and 16 for Ligue 2 (6 new teams!). 

NEW FEATURES PESEDIT 2013 PATCH 3.4
  • New teams: Npower Championship (2 new teams, total of 22 teams): Ipswich, Sheffield Wednesday; Serie bwin (2 new teams, total of 22 teams): Pro Vercelli, Virtus Lanciano, Ligue 2 (6 new teams, total of 16 teams): Arles-Avignon, Chateauroux, Havre, Laval, Nimes, Tours
  • New ball: adidas Tafugo (Liga Argentina 2013 OMB)
  • 15+ new faces (including Arda Turan, Burak, Ibrahimovic, Isco, a total of 800+ faces)
  • New kits: Atletico, Estudiantes, Flamengo, Fluminense, Godoy Cruz, Italy, Qatar, Racing Club, San Lorenzo, San Martin, Union de Santa Fe, Uruguay, Vasco
  • Improved selector (Other European teams now sorted by country when switching etc.)
GENERAL FEATURES PESEDIT 2013 PATCH
  • Full new leagues: Bundesliga, Primera Division Argentina, Russian Premier League, Spor Toto Süper Lig, Superleague Greece, 2. Bundesliga, Liga Adelante, Npower Championship, Serie B, Ligue 2, Brasileirão Série B
  • Added other teams (Arminia Bielefeld, BATE Borisov, BSC Young Boys, Dnipro Dnipropetrovsk, FC Basel, KRC Genk, Metalist Kharkiv, Steaua Bucureşti, Videoton FC, Viktoria Plzen + Indonesia, Malaysia)
  • Correct kits for all Premier League, Liga ZON Sagres + all National & Classic TeamsCorrected names for fake players in unlicensed National teams and ML unlockable playersFaces: ~800 new faces (all fixed by PESEDIT)
  • Fixed kits for a lot teams including Barcelona, Manchester United and Sevilla
  • Includes newest DLC 4.00 & game version 1.03
  • Scoreboard and stadium switch in selector (download stadiums here)
  • Removed blur
  • Fixed boots + accessories for a lot players (Premier League, Ligue 1, Eredivisie, Serie A, Liga BBVA, Bundesliga and many more)
PESEDIT.COM 2013 PATCH 3.0 Download Links:

Torrent Download: [ HERE ]

Zippyshare Download:

Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7

Uploaded Download:
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6 - Part 7


2shared Download
PESEdit_2013_Patch_3.4_2shared.part1.rar
PESEdit_2013_Patch_3.4_2shared.part2.rar
PESEdit_2013_Patch_3.4_2shared.part3.rar
PESEdit_2013_Patch_3.4_2shared.part4.rar
PESEdit_2013_Patch_3.4_2shared.part5.rar
PESEdit_2013_Patch_3.4_2shared.part6.rar
PESEdit_2013_Patch_3.4_2shared.part7.rar

Credit to : rizki_2f



Continue Reading »

Doa Minta Kaya ala Mario Teguh

 
Doa Minta Kaya ala Mario Teguh - Mario Teguh seorang motivator terkenal Indonesia dengan kata-katanya dapat membius kita seakan membuat hati yang sedang galau setelah mendengar atau membaca kata-kata beliau seakan ada kekuatan tambahan untuk membuat kita menjadi bangkit kembali. Dan berikut merupakan salah satu kutipan dari kata-kata beliau yang sangat menggugah:

DOA MINTA KAYA

Ooh Tuhan, betapa inginnya aku jadi orang kaya, yang mapan, damai, mampu, dan mudah membantu.

Dari semua kekayaanMu yang Maha Besar itu, aku mohon sedikiiiiit saja, yang tak akan berpengaruh sedikit pun kepada seluruh kekayaanMu, agar aku mampu menjalankan semua impian kebaikan yang telah lama gelisah ingin meloncat dari pikiran dan hatiku.

Tuhan, mudahkanlah bagiku untuk menemukan ide brilian yang sangat dihargai oleh banyak orang, pandaikan dan ahlikanlah aku untuk menjadikannya kenyataan yang menguntungkan orang banyak, dan jadikanlah aku pemimpin dan pemengaruh yang kuat agar aku berperan bagi kebaikan hidup banyak orang.

Tanpa malu-malu dan ba-bi-bu, aku memohon dengan sepolosnya kepadaMu Yang Maha Dekat denganku, Tuhan tempatku bermanja hati …

Tuhan, A-k-u i-n-g-i-n k-a-y-a.

Aamiin

Continue Reading »

Friday, March 22, 2013

Download Anti-Executable 3.50 Full Version

aNto-Go - Download Anti-Executable 3.50 Full Version, Bulan Maret 2013 sudah memasuki akhir dari masanya tapi postingan untuk bulan ini baru dua pekerjaan di dunia nyata yang sangat menyita waktu dan stamina. Tapi kali aNto-Go paksakan untuk membuat posting, pada kesempatan kali ini aNto-Go mencoba berbagi salah satu aplikasi untuk memblok penginstalan di komputer yaitu Faronics Anti Executetable. Bagi sobat yang selalu berbagi komputer dengan user lain dan tidak ingin komputernya di instal macam-macam aplikasi/program gak jelas, silakan cobain aplikasi ini. Jadi bila ada yang jahil atau iseng menginstal program *.exe maka aplikasi ini akan meminta password dan membloknya.

Bagi sobat yang membutuhkan aplikasi ini silakan download pada link di bawah ini:

Continue Reading »

Saturday, March 2, 2013

Habibie & Ainun (2012) DVDRip

Synopsis:

Ini adalah kisah tentang apa yang terjadi bila kau menemukan belahan hatimu. Kisah tentang cinta pertama dan cinta terakhir. Kisah tentang Presiden ketiga Indonesia dan ibu negara. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

Rudy Habibie seorang jenius ahli pesawat terbang yang punya mimpi besar: berbakti kepada bangsa Indonesia dengan membuat truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ainun adalah seorang dokter muda cerdas yang dengan jalur karir terbuka lebar untuknya.

Pada tahun 1962, dua kawan SMP ini bertemu lagi di Bandung. Habibie jatuh cinta seketika pada Ainun yang baginya semanis gula. Tapi Ainun, dia tak hanya jatuh cinta, dia iman pada visi dan mimpi Habibie. Mereka menikah dan terbang ke Jerman.

Punya mimpi tak akan pernah mudah. Habibie dan Ainun tahu itu. Cinta mereka terbangun dalam perjalanan mewujudkan mimpi. Dinginnya salju Jerman, pengorbanan, rasa sakit, kesendirian serta godaan harta dan kuasa saat mereka kembali ke Indonesia mengiringi perjalanan dua hidup menjadi satu.

Bagi Habibie, Ainun adalah segalanya. Ainun adalah mata untuk melihat hidupnya. Bagi Ainun, Habibie adalah segalanya, pengisi kasih dalam hidupnya. Namun setiap kisah mempunyai akhir, setiap mimpi mempunyai batas. Kemudian pada satu titik, dua belahan jiwa ini tersadar; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?

Informasi:
Info: http://www.imdb.com/title/tt2589132/
Release Date:
20 December 2012 (Indonesia)
Genre:
Biography | Drama
Stars:
Reza Rahadian, Bunga Citra Lestari, Tio Pakusodewo
Quality:
DVDRip
Encoder:
FatNanda@Ganool
Source:
DVDRIP SYKRETTS
Size:
600MB
Sumber:
ganool.com

IDUPIN:
Part 1
Part 2
Part 3
SHAREBEAST:
Part 1
Part 2
Part 3
Continue Reading »

Monday, February 25, 2013

Lirik dan Lagu Soundtrack Terbaru Iklan Windows 8

aNto-go - Lirik dan Lagu Soundtrack Terbaru Iklan Windows 8 - Microsoft memang besar-besar dalam mempromosikan Windows 8 ini, setelah pada edisi pertama lagu Lenka "Everything at One" sukses menjadi soundtrack Windows 8 dan kali ini sebuah lagu india menjadi soundtrack Windows 8 ini yang di nyanyikan oleh Sona Mohapatra dengan judul Daav Laga. Sobat yang belum punya bisa mendownload pada link dibawah, berikut Lirik dan Lagu Soundtrack Terbaru Iklan Windows 8 - Sona Mohapatra - Daav Laga.

Lirik Lagu Daav Laga :

Take A Chace, Take A Chance

Kyun Darata Hai Tu Yaar Mujhape Danny Laga
Gar Himmat Hai Dildaar Mujhape Daanv Laga

Daanv Lagaale Saiyaan Apana Banaale
Aa Kar Le Do Ko Chaar Mujhape Daanv Laga,

Kyun Darata Hai Tu Yaar Mujhape Daanv Laga
Take A Chance, Take A Chance
Koyi Matwaala Bade Dilwaala O O Din Raat Dhundhu Jaane Hai Kahaan
Jo Mere Khaatir Jamin Pe Aaya O Rab Ka Banda Milega Kahaan
Sab Chhadake Hath Phadake Maine Sang Udd Jaana
Mauke Pe Chauka Maar Mujhape Daanv Laga
Kyun Darata Hai Tu Yaar Mujhape Daanv Laga
Daanv Lagaale, Daanv Lagaale
Kyun Darata Hai -3 Tu Yaar Mujhape Daanv Laga
Gar Himmat Hai Dildaar Mujhape Daanv Laga

Kisi Din Hoga Khulengi Aankhein Ho O Aur Woh Hoga Saamane Khada
Kahin Yeh Na, Woh Aa Chuka Ho Aur Mujhako Hi Na Ho Dikhaayi Pada
Jo Bhi Ho Ik Din Toh Parade Ne Uth Jaana
Mauke Pe Chauka Maar Mujhape Daanv Laga
Kyun Darata Hai Tu Yaar Mujhape Daanv Laga
Take A Chance, Take A Chance
Daanv Lagaale Saiyaan Apana Banaale
Kyun Darata Hai Tu Yaar Mujhape Daanv Laga
Gar Himmat Hai Dildaar Mujhape Daanv Laga


Continue Reading »

Contoh Desain Kartu KB

aNto-go - Contoh Desain Kartu KB ini saya buat menggunakan Aplikasi CorelDraw X4, Bagi sobat yang mungkin memerlukan contoh desain kartu KB dapat di download pada link di bawah ini.

Informasi:
Nama File: Desain Kartu KB
Aplikasi : CorelDraw X4
Size : 510 kb
Upload: MediaFire
Continue Reading »

Saturday, February 16, 2013

Games Where’s My Water PC

aNto Go - Where’s my water ini merupakan salah satu game terbaik yang tersedia untuk Android dan iPhone. Where’s my water ini adalah permainan puzzle di mana sobat harus membuat jalan untuk air agar si Buaya mendapatkan air untuk mandi. Ini adalah permainan favorit saya untuk iPad dan Android ponsel saya dan saya telah menyelesaikan semua tingkatan :) Games Keluaran Disney ini untuk urusan iPad dan Adroid Where’s my water telah menjadi game terlaris, dan baru-baru ini meluncurkan aplikasi web di mana kita bisa bermain game online secara gratis. Untuk mulai bermain silakan sobat klik link dibawah:

PLAY


Continue Reading »

Download IDM 6.15 Full Version Terbaru + Crack


aNto Go - Download IDM 6.15 Full Version Terbaru - Internet Download Manager 6.15 Agak sedikit terlambat nich posting tentang software wajib para downloader kalau menurut situs resminya Internet Download Manager 6.15 ini telah rilis pada tanggal 29 Januari 2013 kemaren, ya sapa tahu aja di antara kalian masih ada yang belum punya bisa di donlot pada link di bawah ini:


PASSWORD RAR:

aNto-go.blogspot.com

Continue Reading »

Saturday, February 9, 2013

Cut The Rope For PC Full Version Download

 
aNto Go - Cut The Rope For PC Full Version Bagi anda yang memiliki ponsel pintar android mungkin sudah tidak asing dengan games yang satu ini, karena game sederhana ini cukup menghibur dikala waktu luang. Game Cut The Rope bisa menjadi permainan yang adiktif atau bisa membuat orang ketagihan ingin selalu bermain terus karena dirancang sangat menarik.


Release name: Cut.The.Rope.v1.0.0.30.Cracked-F4CG
Size: 131MB
Release Date: 05.02.2013
Language: ENG
NFO: Here
Release Description:
A mysterious package has arrived, and the little monster, Om Nom, only wants one thing… CANDY! Use your mouse to cut the ropes and release delicious bundles of candy into Om Nom’s mouth. As you keep your new companion’s sweet tooth satisfied, be sure to collect shiny gold stars to unlock new levels. Play through a range of different box types: cardboard, fabric, gift box, toy box, and others – each with interesting new gameplay mechanics to keep you coming back for more! Join millions of others who have enjoyed the fun, casual gameplay of this critically acclaimed physics-based puzzle game!

DOWNLOAD HERE


Continue Reading »

Friday, February 8, 2013

Collection Chinese New Year Song - Gong Xi Fa Cai 2013


TrackList

01. Chinese Lunar New Year Gangnam Style 2013 - Download
02. ﹝馬耒西亞﹞八大福建天王天后,新春快乐,大吉大利 - Download
03. Gong Xi Fa Cai 2013 - NonStop - Download
04. Gong Xi Fa Cai 2013  - Download
05. guo xin nian 2013 - Download
06. Top Chinese New Year Song 2013 - Download
07. gong xi fa cai  - Download
08. 迎春接福 Greet The New Year Incur Good Fortune - 劉珺兒 Evon Low - Download
09 .金蛇狂舞 - 龙飘飘 (巳蛇2013年专用)  - Download
10. Chinese New Year Song 2013 - Download

Continue Reading »

Saturday, February 2, 2013

PESEDIT.COM 2013 PATCH 3.0 – Updated Winter Transfers

PESEDIT.COM 2013 PATCH 3.0 New Features:
  • Updated winter transfers 796 transfers made in all leagues since 2.8, 1400+ since start of the January window (Anelka > Juventus, Balotelli > Milan, Beckham > Paris, Drogba > Galatasaray, Gago > Velez Sarsfield, Monreal > Arsenal, Rivière > Monaco, Samba > QPR, Sneijder > Galatasaray, Willian > Anzhi etc.)
  • 20+ new faces Abdennour, Cruyff, Cvitanich, Figo, Fofana, Gouffran, Mskani, Zidane etc., in total 700+ faces
  • New kits Angola, Atlético, Chile, Corinthians, France, Hungary, Israel, Las Palmas, Manchester City, Morocco, Nürnberg, Portugal, Sao Paulo, Sevilla, Sweden, Zambia
  • Created 149 missing players Hahn (Augsburg), Latka (Düsseldorf), Brice Samba (Marseille), Zevallos (Juventus) etc.
  • New scoreboard Canal+ (Txak)
  • Fixed a lot boots + accessories

PESEDIT.COM 2013 PATCH 3.0 General Features:
  • Added 8 leagues Bundesliga, Primera Division Argentina, Russian Premier League, 2. Bundesliga, Liga Adelante, Npower Championship, Serie B, Ligue 2, Brasileirão Série B
  • Added 12 other teams Arminia Bielefeld, BATE Borisov, BSC Young Boys, Dnipro Dnipropetrovsk, FC Basel, KRC Genk, Metalist Kharkiv, Steaua Bucureşti, Videoton FC, Viktoria Plzen + Indonesia, Malaysia
  • Correct kits for all Premier League, Liga ZON Sagres + all National & Classic Teams
  • Corrected names for fake players in unlicensed National teams and ML unlockable players
  • Faces More than 700 new faces (all fixed by PESEDIT)
  • Fixed kits for a lot teams including Barcelona, Manchester United and Sevilla
  • Includes newest DLC 3.0 + game version 1.03
  • Scoreboard and stadium switch in selector (download stadiums here)
  • Removed blur
  • Fixed boots + accessories for 4000+ players

PESEDIT.COM 2013 PATCH 3.0 Download Links:
Torrent Download: [ HERE ]

Zippyshare Download:
Coming SOON

Gamefront Download:
Coming SOON

DepositFiles Download:
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5

Uploaded Download:
Part 1 - Part 2 - Part 3 - Part 4 - Part 5 - Part 6
Continue Reading »

Thursday, January 31, 2013

Driver Printer Epson R230 Download Untuk Windows XP, Vista, 7

aNto-Go - Pada kesempatan kali ini aNto-Go ingin berbagi driver printer epson stylus R230 yang mana sobat pasti sudah tahukan kehebatan dari printer ini. Pada beberapa hari yang lalu kantor dari aNto-Go ini terkena banjir hampir selutut jadi 2 unit komputer terendam banjir dan jadi hilang semua data-data baik driver maupun program, ya... mau gimana lagi namanya juga musibah jadi sekarang mulai dari awal lagi deh dengan komputer baru dan hardisk baru yang masih kosong.

Jadi cerita nih, ya sudah bagi sobat yang mungkin juga memerlukan driver printer ini langsung download aja ya link dibawah.

Driver printer cocok untuk Windows XP, Windows 2000, Windows Vista, Windows 7, Windows 8

DOWNLOAD HERE



Continue Reading »

Thursday, January 17, 2013

WinX DVD Ripper Platinum v7.0.0 build 01.10.2013-LAXiTY

Description:
WinX DVD Ripper Platinum is a Windows-based DVD ripper software capable of ripping any DVD (incl. latest encrypted DVD discs and ISO images) to mainstream videos, such as rip DVD to AVI, DVD to MP4, H.264, MPEG, WMV, MOV, FLV, 3GP, etc. It can also help users faultlessly convert DVD to Apple (iPhone 5, iPad 3/4/Mini, iPod Touch 5, Apple TV, iTunes), Android (HTC, Samsung Galaxy Tab, Kindle Fire), Microsoft (WP8, Surface Tab), PSP, etc. This DVD ripper brings No.1 fast DVD ripping solution thanks to the cutting-edge tech to support Multi-core (up to 8) CPU and Hyper-threading.


Features:

  • 1:1 DVD Copy without Quality Loss
  • Decrypt & copy DVD to PC with 100% original video, audio and subtitles within only 5 minutes
  • If your original DVDs audio is out of sync with movie, the Intelligent A/V Synchronizer can help you solve the problem
  • To avoid any kind of problems during conversion process we offer you safe mode which can skip the problems and finish the whole conversion process more smoothly
  • Enable to change interlaced scanning DVD movie to progressive scanning, make converted video with clearer image
  • Multi-core CPU supported, which makes your conversion process much faster Batch rename all clips easily with “Renaming Template”
  • Ripping features: Rip DVD to popular video formats, e.g. DVD to MOV, DVD to AVI, DVD to FLV, DVD to WMV, DVD to MPEG, DVD to MP4, etc Rip DVD to popular portable devices including iPhone, iPod, PSP, Zune, Mobile phone, etc.
  • Rip DVD audio into MP3 music file Support grabbing screenshot from DVD video to JPG & BMP
  • Extra features: All video/audio parameters are adjustable for users to optimize video quality
  • Automatically disable subtitles but enable users to choose Trim any segment of DVD to convert
  • With powerful and high speed encoding engine inside, enables users to rip and convert DVD video with much better video/audio quality Support automatically detecting, connecting and transferring converted videos to portable devices
Release name: WinX.DVD.Ripper.Platinum.v7.0.0.build.12.28.2012-LAXiTY
Size: 26.5 MB
Links: HomepageNFO

Source: Release BB
 
Download: NETLOADUPLOADEDRAPiDGATOR
Continue Reading »

Avril Lavigne – The Essential Mixes (iTunes Version)-2010


Release Name: Avril_Lavigne-The_Essential_Mixes_(iTunes_Version)-2010
Genre: Pop
Label: ℗ 2010 Sony Music Entertainment
Format: m4a – m4v
Size: 132 MB
Store Date: 17 September 2010
Download: NETLOADUPLOADEDRAPiDGATOR
Source: Release BB

Track List:

1 Complicated (The Matrix Mix)
2 Girlfriend (Dr. Luke Mix feat. Lil Mama)
3 Hot (Wolfadelic Remix)
4 Sk8er Boi (Live Acoustic Version)
5 My Happy Ending (Live Acoustic Version)
6 Take Me Away (Live Acoustic Version)
7 Nobody’s Home (Live Acoustic Version)
8 He Wasn’t (Live Acoustic Version)
9 When You’re Gone (Acoustic Version)
10 Girlfriend (Junkie XL Extended Mix)
11 Girlfriend [Video]
Continue Reading »

Tuesday, January 15, 2013

Lirik Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) - Jangan Salahkan Dia (OST Berbagi Cinta)



Lirik Lagu Bunga Citra Lestari (BCL) - Jangan Salahkan Dia (OST Berbagi Cinta)

Sekian lama bersama
Kucoba jadi seperti maumu
Maumu

Sekian lama bersama
Pernahkah kamu seperti mauku
Pernahkah

Jangan salahkan dia
Janganlah benci dia

Tanya dirimu tanya diriku
Tanya mengapa katakan saja
Salah dimana harus bagaimana
Tolong tanya aku

Bukannya ku tak mampu
Menahan diri ku karena dia
Dia...
Sungguh begitu gelap segelap
Kamu menghadapi aku
Aku...

Jangan salahkan dia...
Jangan sakiti dia...

Tanya dirimu tanya diriku
Tanya mengapa katakan saja
Salah dimana harus bagaimana
Tolong tanya aku

Uh uh uh....ahahaha....

Tanya dirimu tanya diriku
Tanya mengapa katakan saja
Salah dimana salah dimana harus bagaimana
Tolong...
Tolong tanya aku
Tolong tanya
Tanya aku

DOWNLOAD
Continue Reading »

Thursday, January 10, 2013

Memperbaiki Print Spooler is Not Running


Sobat aNto-Go mungkin pernah mengalami yang tiba-tiba sobat tidak bisa mencetak (printing) dari komputer sobat sendiri sedangkan kemarin atau beberapa hari lalu bisa bahkan baik-baik saja tanpa ada masalah dalam melakukan printing tersebut. Dan setelah kita cek di Printers & Faxes ternyata di situ tidak terdapat icon dari printer kita dan ketika kita coba meng-install-nya driver lagi printer lewat Add a printer (Control Panel > Printers and Faxes) juga tidak bisa, namun yang muncul adalah pesan error yang menyatakan “Operation could not be completed. The print spooler is not running”!
Dapat dipastikan kalau komputer sobat mengalami masalah dan permasalahan itu terdapat pada sebuah service Windows yaitu Printer Spooler.

Cara Pertama yang sobat harus lakukan adalah mengecek Printer Spooler kemungkinan masih bisa langsung di Start kembali adalah sebagai berikut:
1. Klik Start > Run
2. Ketikkan services.msc klik OK
3. Cari Print Spooler klik kanan dan pilih Properties
4. Pada Startup type pilih Automatic, kemudian klik Apply
5. Diteruskan dengan klik Start > OK
5. Kemudian restart Komputer.

Cara Kedua sobat cari file-file Printer Spooler dari komputer lain yang bagus dan bersih dari virus di antaranya sebagai berikut:

- winspool.drv
- winspool.exe
- spoolss.dll
- folder spool
- spoolsv.exe


Copykan semua file tersebut di C:\WINDOWS\system32. Setelah semua tercopy restart komputer sobat dan coba kembali Cara Pertama dengan membuka services.msc untuk mengaktifkan Printer Spooler tadi.

Cara Ketiga ini kita menggunakan sofware MicrosoftFixit untuk mengaktifkan Printer Spooler tadi.
1. Download MicrosoftFixit dan Instal
2. Pada saat instalasi beri cek/centang pada "Reset print spooler to defaults".
3. Setelah selesai proses instalasi coba kembali Add Printer di Printers and Faxes.


Cara Keempat jika semua cara di atas sobat telah lakukan dan masih tidak bisa juga aNto-Go sarankan komputer sobat harus di instal ulang mungkin telah terlalu banyak virus yang bersarang di komputer sobat.
Continue Reading »
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...